Bola Gombalisasi

Cowok : kamu tau gak gak sih sebenernya apa yg paling aku takutin didunia ini ?
Cewek : nggak tau tuh ,emangnya apaan ?
Cowok : aku cuma takut kehilangan kamu aja kok !
Cewek : ^&@^%^%#^^&@^*&(*
 
Gak kebayangkan kalo sekarang ungkapan2 seperti itu udah menjadi brandnya orang2 jaman sekarang ? entah itu digunakan sebagai bumbu keintiman seseorang terhadap pasangannya ato mungkin digunakan sebagai bahan leluconan belaka .
gambar-animasi-raja-gombal

Yap ..Penggombalan namanya .Jangan heran klo sekarang itu gak cuma si cowok aja yg bisa ngebuat si cewek sampek2 loncat2an diatas belingan kaca ,pun demikian dg si cewek .Bahkan bisa dibilang lebih cetar membahana lagi .Ambil contoh pengalaman pribadi :

I : (I***N)
R : (Saya)

*Lewat perantara SMS

I : Puasa ?
R : Iya .Kenapa ?
I : Gpp sih ..
R : Lagi nggak puasa yah ? Hayoo ?
I : Emang
R : Lho yg bener ,Lagi Datang Bulan tah ?
I : Bukan karena Datang Bulan masalahnya tapi aku nggak akan pernah puasa untuk mencintaimu .hehehe
R : *Glodak !! (sambil minum Baygon rasa jeruk)

Suatu ketika ,terbesit dipikiran saya untuk meleburkan unsur itu tadi dg salah satu dari banyaknya macam olah raga terpopuler dijagat raya ini yaitu Sepak Bola .berikut petikannya :

  • Bola itu bulat ,sebulat cintaku kepadamu .
  • Manchester United didadaku ,qm-lah tulang rusukku .
  • Siapa yg gak tau Lionel Messi ? Skillnya mumpuni ,andalan di timnya ,olah bolanya yg ciamik dan larinya pun cepet ,tapi secepet-cepetnya si Messi ngejar bola ,masih kalah cepetnya sama aku waktu ngejar qm .
  • Mungki aq ini adalah seorang Kiper terbodoh didunia ini karena telah membiarkan cintamu itu masuk kedalam jaring gawangku .
  • Bahkan seorang “Sir Alex Ferguson” yg ahli dalam hal meramu taktik dan strategi pun tidak tahu cara yg ampuh untuk mengalahkan ketatnya barikade Bek yg ada dihatimu itu .
  • Bila suatu saat tim yg aq bela ini berhasil menjuarai salah satu turnamen ,mungkin aq lebih tertarik untuk menjunjung tinggi qm ke langit dibanding mengangkat sebuah trofi ke atas .
  • Umumnya ,suatu tim terbiasa memakai pola formasi 4-4-2 ,4-3-3 ,4-5-1 dsb untuk bisa melumpuhkan semua lawan2nya .Berbeda dg pola yg selama ini aq gunakan yaitu :1-4-ų (baca :Iam for you) untuk melumpuhkan hatimu itu .
  • Didunia ini ,Barcelona adalah salah satu klub dg peragaan permainan tercantik .Klo qm adalah wanita yg paling cantik didunia ini .
  • Dunia ini ,mungkin akan sedih bila tuhan tak menciptakan sepak bola untuk hambanya .Sama halnya ,aq mungkin juga akan sedih bila tuhan tidak menciptakan qm ke aq .
  • Tim medis memvonis aq mengalami cedera misterius yg cukup langka pada bagian dada .Setelah dianalisis ,ternyata hatiku ini terdiagnosa oleh terjangan cintamu .
  • Dalam istilahsepak bola ,melewati batas akhir pertahanan lawan itu disebut “Offside” .Tapi menurut istilahku sendiri melewati batas akhir cintamu itu dinamakan “Mary Me” .
  • Aq mungkin menjadi pemain yg paling Individualis serat Egoistis sendiri didalam timku ini karna aq selalu menggiring bola dan mengecoh lawan sendiri tanpa harus mengoper bola ke rekan2ku semua hingga akhirnya memasukkan bola sebanyak2nya kedalam jala hatimu itu .
  • 90 menit waktu yg diharuskan oleh suatu tim untuk mencetak gol sebanyak2nya ke gawang lawan .Setiap detik dan setiap waktu adalah sebuah keharusan bagiku untuk mencintaimu  .
  • Ketimbang harus bersusah payah merebut bola dari kaki lawan ,mending aq merebut hatimu aja deh !! .

Kalau kamu punya gombalan yg semacem kyak yg diatas tadi silahkan share klo gak komen aja 🙂

Ngomong2 soal pas nulis nih artikel ,saya sedang berada disalah satu kediamannya famili saya yg berada didaerah Pangkah Kulon Kecamatan Ujung Pangkah Gresik Jawa Timur .Lebih tepatnya lagi sebelah utara dari pesisir laut .Yap ..dikota Pudak .Penapakan kaki saya disana pun nggak lebih karena hanya untuk memeriahkan malam tahun baru masehi saja .Lain dari pada itu ,sekaligus mengembalikan sebuah laptop kepunyaan mas keponakan saya yg selama ini ia titipkan kepada saya yg nantinya akan saya bawa kesalah satu toko komputer yg ada didaerah saya untuk direhabilitasi  beberapa komponen2nya .Sebenernya sih jalan untuk menuju ke TKP itu sendiri bisa dibilang mudah untuk dijangkau dg semua transportasi .Tapi kalo qm dari Mojokerto mending naik motor saja .Jarak tempuhnya pun hampir sama dg jarak Mojokerto-Surabaya kok ! Naik bis ato mungkin Nggandol (menumpang pada kendaraan milik orang lain) juga bisa sih tapi mungkin interval antara satu kendaraan dg kendaraan lainnya itu luaaamaaa pollll ! saya sendiri sih udah terbiasa menunggangi kuda besi pribadi saya sendiri ketika akan bepergian menuju keluar kota lainnya .Faktor efisiensi-lah yg menjadi perhitungan saya untuk menunggangi kuda besi saya sendiri ketimbang menaiki kendaraan umum lainnya .

Kesan pertama yg saya rasakan ditempat ini benar2 takjub .Maklum ,ini pertama kalinya bagi saya untuk datang ketempat ini .Selain karena desiran angin laut yg menyepoi2kan sekujur tubuh ,lain dari itu harga macam2 keperluan yg ada didaerah ini sangatlah jauh berbeda dg apa yg ada ditempat saya kebanyakan .Walau nggak sepenuhnya saya ketahui tapi itu semua udah lebih dari cukup dari apa yg saya butuhkan sehari2 .Nasi Pecel+Telor harganya cuma 2500 ,kopi item harganya 1500 .Pernah juga saya diajak oleh mas keponakan saya untuk sejenak mampir kesalah satu kedai sea food yg ada didaerah situ pada waktu malam hari .Bayangkan saja ,untuk ukuran 1 porsi lobster saja hanya dipatok seharga Rp. 17000 saja (ya maklumlah ,namanya juga daerah pesisir laut bro!!) .Jauh berbeda dg yg ada didaerah saya kebanyakan yg biasanya mematok dikisaran harga Rp. 25000 .Oh iya ..17000 itu tadi udah termasuk dg nasinya juga lho !! tetapi kalo udah masuk kekawasan Kota Madya-nya lagi mungkin harganya udah nggak semiring yg nulis nih artikel .*Jujur .Hehehe 😛

Menu sehari2 saya disana pun udah gak bisa lepas dari yg namanya hal2 yg berbau air tawar .Pepes Gurami ,Dorang goreng dll udah jadi cekokan sehari2 yg selalu ada dimeja makan .Woyy ..saya bukan lagi promosiin tempat .Daripada liburan dirumah ,mending dimanfaatin secara lebih baik .Sebagai pengalaman pribadi ,terlalu lama berada didalam rumah membuat qt bisa naik pitam dg sendirinya tanpa ada alasan yg jelas .Gimana ? Tertarik ?

@Delegan Beach

@Delegan Beach

Iklan

3 Komentar (+add yours?)

  1. Anonim
    Jan 21, 2013 @ 02:37:47

    beli baju sambil merana
    crilah ilmu wlaupu k negeri cina

    jalan2 k pasar minggu
    ke pasarny beli papan
    jangn prnah lupkan msa lalu
    krna msa lalu ptunjuk Qta d msa depan

    Balas

  2. Angga
    Jan 24, 2013 @ 11:22:23

    cintaku itu mulus kok! semulus botaknya Di Matteo lho!

    Balas

  3. Faisal
    Feb 01, 2013 @ 02:09:43

    Reblogged this on faisalrido.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

”kumpulan
Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: