Ini Cita-Citaku, Apa Cita-Citamu?

Hay ,gimana kabarnya guys? Btw lagi ngapain nih? Udah pada maem belom? Yak ,masih berjumpa lagi dg gue orang yg gantengnya itu dimulai dari ujung kaki sampek mentok diujung dengkul .

Oke ,pada pembahasan topik kali ini ,gue mau ngebahas tentang cita2 yg gue idam2in sejak yg namanya dari kecil dulu sampek dg cita2 gue yg sekarang ini .Gak kebanyakan bacot ,yuk mari kita buka bersama2 pembahasan topik kali ini dg membaca surat PHK bersama2 ..

“Bla ..Bla ..Bla ..Amin~ ” -____-

  1. Jadi Ultraman
    3163525-2618766129-ultra
    Kecil gue dulu ,tiap hari minggu pagi ,nggak ada hal lain yg bisa gue lakuin kalo nggak buat nyempet2in diri buat madep melotot mantep mantengin tipi buat ngeliat aksi2nya tuh Ultraman .Soalnya ,dihari itu juga jadwal berangkat gue buat latihan Silat itu berjarak 15 menit dg mulainya tuh tayangan .Endingnya ,sekitaran waktu 15 menitan doank yg bisa gue nikmatin aksi2nya itu dihari itu juga .Sebenernya ,hal dasar yg saat itu ngebuat gue kepengen jadi Ultraman itu simpel aja yaitu SuperHero .Seperti yg udah kita ketahuinya ,inti dari SuperHero itu sendiri adalah sebagai seorang sosok pembela kebenaran yg rela berkorban demi apapun meskipun nyawa yg menjadi taruhannya .Disamping itu ,peranan sebagai seorang sosok pembasmi kejahatan pun doi pikulnya dg rela dan rasa ikhlas lillahi ta’ala .Khusus untuk yg membasmi ,membasminya pun bukan dg cara ngelempar ato naburin racun tikus juga ke musuhnya ,melainkan dg Ilmu Beladiri .Sempet juga sih pas waktu kecil dulu bersiasat “Dg ilmu beladiri serta jurus kucek-jemur-kucek-jemur yg udah gue dalami ini ,gue percaya ditahun2 yg akan datang nantinya ,impian gue akan segera terwujud dg menjadi Ultraman yg hidup dan matinya itu ada dipelukan janda ,dan disetting secara keseluruhannya sama yg kuasa a.k.a Sutradara” .

    Tak jadi Ultraman ,UltraMilk pun jadi :p

    Tak jadi Ultraman ,UltraMilk pun jadi :p

  2. Jadi Pemain Bola

    Football is my life .Itulah salah satu semboyan yg gue pegang dan simpennya didalam saku celana dalem2 .Sempet juga gue dulu punya keinginan buat jadi pemain bola .Selain karna tipe permainan gue yg lugas ,keras ,tanpa kompromi ,aktual dan terpercaya ,faktor nama pun juga sangat mendukung sekali dalam hal ini .A9Bq0X7CUAA8tYG.jpg large
    Yup ..Rivan Bachdim mungkin NickName yg sangat menunjang sekali buat gue pakenya .Gue PeDe ,dg adanya gue didalam tim dan skuad inti ,gue yakin-seyakin-yakinnya bahwasannya gue-lah pemain yg sangat berpengaruh sekali dalam hal menentukan nasib tim .Karna dalam setiap kesempatan yg gue jalani ,gue selalu sukses menciptakan hattrick gol bunuh diri yg cemerlang 😥
  3. Jadi Wirausahawan
    entrepreneur
    Gak tau abis kesambet setan macem apa ,gue pernah kepikiran kelak buat jadi Wirausahawan .Padahal kalo diliat2 sekarangnya aja buat ngerti ato paham sama apa yg disampein ama guru mapel Ekonomi aja kagak ,gimana mau jadinya nanti?! Bisa dibilang Ekonomi & Wirausahawan itu saling berkaitan sangat erat .Kan ,untuk menjadi seorang Wirausahawan diharuskan sekali untuk bisa menguasai ilmu Ekonomi bukan?
    Gue punya rencana ,andai bener2 wirausahawan itu jalan takdir hidup gue nantinya ,maka jenis perbidangan yg akan gue tekuninya itu adalah bidang perkonveksian busana .Yg jelas ,dg diiring sebuah tekad “maju terus pantat mundur” ,nantinya gue akan ngebeli celana dalam berharga murah (10 rebu dapet 3) yg biasa dijual & ada di kaki lima-an ,trus gue jahitnya sampek jadi untain busana dan gue jual ke pasaran ..
  4. Jadi Penyanyipizap.com13785454162471
    Ketika masih muda gini ,sangat dianjurkannya sekali bagi kita2 para kawula muda untuk lebih banyak2nya berkarya dg mengeksplor seluruh kemampuan yg kita miliki .Tentunya dalam hal2 yg positif aja .Gue dg apa yg gue miliki saat ini punya salah seorang Idol dalam hal perindustrian musik dunia yg bermain di jalur genre CrabCore sekaligus ex-vokalis Attack-Attack! band .Nggak lain adalah Caleb Shomo .Dari mulai sisi external pun internal doi ,gue coba buat sedemikian miripnya antara gue dg doi tentunya .Meskipun terkesan 4l4Y dan dicibir banyak orang ,guenya sih cuma bisa bersabar sekaligus ngebanyak2in berdoa aja
    ke tuhan meminta untuk lekas diturunkannya sebuah balasan bagi orang yg telah mencibir gue tadi itu dg balasan “supaya di jomblo-kan statusnya selama kurang lebih 15 taun lamanya” -___-
    Tapi ada satu hal tersulit buat gue tiruin darinya nggak lain yaitu dari karakter vokalnya .Jika doi itu lagi ngelakuin olah Scream (teknik menyanyi dg menjerit) maka ,bisa dipastikan bahwasannya doi itu kalo nggak lagi nyanyi ya lagi rekaman lagu .Beda halnya dg gue ,sekalipun gue olah Screamnya itu dg sepenuh hati ,anggapan orang2 mungkin akan ngira suara Scream yg terlontar dari mulut gue itu terjadi lantaran guenya cebok make air mendidih ,bukan malah lagi nyanyi .

    Satu kata untuk mendeskripsikannya “Ngenes~” 😦
  5. Jadi Pembalap
    valentin
    Mungkin karna udah passionnya aja kali ya yg emang udah muncul sejak gue masih jadi embrio dulu ,sehingga hal2 yg ada kaitannya dg dunia perotomotifan pun gak luput buat gue cita2in .Seiring dg berjalannya waktu dan umur gue yg semakin bertambah ,pengen rasanya gue itu jadi pembalap .Gue juga pernah ikutan kontes balapan ,dari yg balapan ngedorong gerobak bakso sampek nge-gowes becak makek tangan pun pernah juga gue lakuin .Dan alhamdulillahnya ,sehabis ikutan tuh kontes ,gue berhasil di diagnosa oleh dokter spesialis hewan terkena penyakit #TunaAsmara
    Finally ,harapan gue buat ngalahin Valentino Roti pun pupus

    Valentino Roti

    Valentino Roti

  6. Jadi Suami dan Bapak Dari Anaknya Adele
    FYI yak ,gue ini orangnya nampol banget gantengnya ,dan kegantengan gue ini terlontar dan jelas2nya diakui cuma sama emak gue seorang .*kemudian hening*
    Yah ,namanya juga orang ganteng ,wajarlah kalo pengen punya istri cantik nantinya .Jangankan yg ganteng ,yg jelek pun juga pasti demikian .Oh iya ,gue sekarang lagi deket nih guys sama cewek ,namanya Adele .Kita udah 2 abad lamanya lho jadian ..Karna adanya kecocokan diantara kita berdua ,rencananya sih bulan depan kita berdua kepengen ngejajaki hubungan yg lebih serius lagi dan sepakat buat naik ke kelaminan (upsss typo ,pelaminan) x_x
    Cantik ,manis kayak kolek ,pinter ,suaranya merdu pula .Itulah ungkapan yg bisa gue gambarin tentang doi .Dan yg lebih pentingnya lagi doi itu gak berjenggot .Masak iya ada cewek yg berjenggot? Yg berjenggot mah gak ada ,tapi yg berbulu ,jelas lebih banyak kan? *korban iklan*
    Ada perasaan sedikit takut juga sih yg timbul andai kelak cita2 gue ini terealisasinya .Dibilang takut gak dapet restu dari pihak kepolisian kagak ,takut gak dikasih sertifikat Halal dari MUI juga kagak ,cuman gue takut aja nantinya ada anggepan2 miring yg diperuntukan buat guenya yg emang bener2 tidak sesuai dg kenyataannya .Semisal “Itu si Rivan pasti main guna2 deh ,keliatan banget kalo dukun yg jadi pesugihannya itu sakti mandraguna dan punya lisensi A Pro dari PSSI” “Itu si Adele kok mau aja yah jalan bareng ama sol sepatu?!” -______-
    Eh tapi pernah ada temen yg ngasih tau gue perihal adanya Photo Editor Online yg gue anggepnya itu absurd ,tidak hewani dan sotoy dunia akherat .Gimana enggak cobak ,cuma dg ngelempirin 2 buah poto insan berpasangan aja ,dg sendirinya langsung bisa menebak dan tau seperti apa rupa wajah keturunan yg dihasilkan dari keduanya itu tadi .Situs yg gue maksud-in tadi itu adalah makemebabies.com

    Insert gambar hasil peranakan gue dg si Adele :)

    Insert gambar hasil peranakan gue dg si Adele .A good match! 🙂

    Nah ,yg ini hasil persilangan antara gue dg si Sarimin *agak gimana-gimana gitu kalo gitu-gitu gimana :|

    Nah ,yg ini hasil persilangan antara gue dg si Sarimin *agak gimana-gimana gitu kalo gitu-gitu gimana 😐

    Bersambung~

Iklan

4 Komentar (+add yours?)

  1. anz1el
    Sep 08, 2013 @ 13:30:39

    belum sempat baca postingannya…. tapi suka banget sama foto Ultramannya 😀
    xixixixi

    Balas

  2. arip
    Sep 08, 2013 @ 14:12:08

    Kasihan banget deh ya yg didiagnosa tuna asmara.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

”kumpulan
September 2013
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d blogger menyukai ini: